Your future is determined by what you start today.

TIME

Selasa, 22 Maret 2016

Fenomena Ojek Online #OpiniSH

Fenomena Ojek Online
from Google
Haii sobat blogger,
Mumpung udah jarang ngeblog sekarang gue mau bahas sedikit tentang ojek online.
Fenomena ojek online ini awalnya muncul karna ya menurut gue, di era globalisasi kayak sekarang ini manusia tuh pengen hidupnya semakin mudah dan gak ribet. Nah karena ada peluang inilah mulai muncul yang namanya ojek online. 
Jujur emang sih adanya ojek online bener- bener ngebantu banget. Apalagi soal harga dan pelayan emang bisa dibilang lebih dari ojek pangkalan. Tapi dibalik itu semua ternyata perijinan dari ojek online ini masih banyak menemui kendala. Belom lagi masih banyak dari pengendara ojek pangkalan yang merasa kalo ojek online ini banyak ngerugiin mereka. Ya gimana gak rugi, biasa ada 10 pelanggan tapi sekarang cuman 2/3 pelanggan, itu juga jarak dekat.
Pengalaman gue cobain pake ojek online waktu itu si driver ojek online bilang untungnya sekarang pihak ojek online mulai memprioritaskan para ojek pangkalan mulai bergabung dengan menjadi ojek online. Ya menurut gue emang mesti gitu, seharusnya mereka memprioritaskan apa yang memang pekerjaannya sebagai driver ojek untuk menjadi ojek online.
Plus minus Ojek Online
Plus :
-Kebersihan dan kenyamanan terjaga
-Murah
-Ramah Drivernya
Minus:
-Kadang suka lama /sering eror aplikasinya
-Kurang tau jalan
Plus minus Ojek Pangkalan
Plus :
- Drivernya ramah
- Gak ribet pake aplikasi
- Gampang dicari
Minus:
- Kurang nyaman 
- Mahal
ps= pengalaman pribadi
Jadi ya menurut gue permasalahan ojek ini ya kita mesti menyikapi dengan baik, semoga saja kedepannya perselisihan antara ojek online dan ojek pangkalan ini bisa reda.
Oke itu tadi opini gue tentang ojek online, segala yang gue tulis murni semuanya dari pemikiran gue sendiri tanpa ada maksud menyinggung pihak manapun. 
 
Jangan lupa berkomentar ya sobat :)
Terimakasih..
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates